Dear YOU #2

By August 02, 2021

Hey,



You did it again. You ignored me. I wish you will ask me, "are you alright fitria?". I know I turned off my reply bar but you know you can reach me through whatsapp. Oh apakah kamu sudah menghapus aku dari kontakmu? Why?

Until now I'm still wondering what I did wrong. Sungguh aku gak pernah menyangka kamu akan sejahat ini. Seharusnya aku yang marah kan yaa, tapi bagaimana aku harus marah ketika kamu pun tidak peduli itu. Bahkan kalo kamu kembali lagi, aku akan tetap menerima kamu. Aku akan tetap jadi fitria yang antusias denger cerita kamu. Bodoh sekali kan aku, haha. I always said "if you need me, you know I'm here, you can share anything with me if you want" and "I'm still here if you need me". Kamu paham artinya kan, aku gak akan ngejar kamu lagi tapi aku bakal selalu ada buat kamu, dan kamu pasti tahu tempat dimana aku berhenti berlari. Eh tapi aku seharusnya sadar sih dari awal kamu tidak ingin berbagi apapun dengan aku, you always say "nanti nanti dan nanti" dan aku tidak pernah memaksamu bercerita karena aku menghargai pendapatmu. Eh seharusnya kata itu saja sudah cukup membuatmu sadar. Dia sedang menunjukkan posisi kamu di hidupnya Ria !

Oh ya, you should know dari kamu aku belajar bahwa gak seharusnya I change someone with new one. Yah benar, saat ini aku sedang belajar jatuh cinta dengan diriku sendiri. 

Oh wait ! I think this feeling is fading. I see your name but saya sudah tidak sebal seperti sebelumnya. Wahh kamu harus hati hati lhoo aku mulai menikmati hariku tanpa kamu, it means sooner or later I will walk away and close 'our' book. Aku akan berhenti menunggu dan akan melanjutkan langkahku.

You should read it. Chat yang tk pernah aku pencet tombol sent nya ...

Sebenernya aku bingung mau mulai dari mana hehe, tapi rasanya I should make it clear everything meskipun aku tahu ceritanya bakal seperti apaa, I just wanna convince myself kalo aku gk ambil keputusan yg salah because I won't regret it someday, jadi beberapa minggu belakangan aku ngerasa ada yang gak baik2 ajaa, ada yang beda, I don't know who changed, or maybe it's my fault because I expected too much, awalnya aku ngasih batasan2 for myself, aku anggap kamu contact lagi pure untuk silaturahim karena emang kita pernah saling kenal, sampai akhirnya di suatu titik aku sendiri lupa sama batasan yang aku buat, I make you as special one, wkwk, bodo banget kan aku, haha, so let's make it clear, you don't have to answer it or confirm it, that's okay, if you choose to not response it, it's okay cause I also will take it as a response, I just wanna make it clear if you're done with me, so if I try to know others I don't feel like I'm cheating on you, so funny right? haha, so are you really done with me? Or actually we've never been in a relationship? Ehmm I know we don't have any relationship, I mean we've been trying to know each other, right? Or maybe cuman aku yang menganggap begitu? Atau mungkin memang caramu bersahabatmu seperti ini tapi akunya yg berexpect lebih, haha, sebelumnya maaf kalo aku terlalu frontal but showing off my feelings helps me calm my mind, for me this things is really annoying hehe


Tertanda,

The girl whose heart you broke

You Might Also Like

0 komentar

Fitria Nurrahmawati. Powered by Blogger.