SMA, sebuah cerita yang tak akan hilang

By November 22, 2014

ada yang bilang masa SMA adalah masa paling indah, dan untuk kalimat itu, aku setuju banget. nyesel dulu waktu masih SMA pernah bilang pengen cepet cepet kuliah. padahal kalo dibandingin sama SMA, jauuuh banget rasanya.
Cerita SMA memang tak kan terganti. dimana disitu ada cinta, persahabatan, dan kekeluargaan. mulai dari cerita menyenangkan, menyedihkan, mengharukan, menyebalkan, mengecewakan ada disana. di tempat itu pula, aku belajar apa arti sebuah tangis. gak cuma tangis karena sedih aja, tapi juga tangis bahagia. dan tiba-tiba hari ini keinget semua cerita SMA, mulai dari awal masuk sampai keluar.

Ini tahun pertama jadi anak SMA, masih polos-polosnya dan masih suka narsis (padahal sampe tahun akhir juga sih). They are my best friends from Tentacle, Aulia Wahyu Ningsih dan Silvia Kusuma Dewi and we are patent :D


Ini nih waktu Dies Natalis SMA Negeri 2 Pare tahun 2013, Dies Natalis terakhir buat anak kelas 3, dan saat itu aku udah jadi anak kelas 3 (berasa senior banget), bintang tamunya Nano Band dari jakarta (klo gk salah sih) :D


Klo yang ini, waktu ulang tahun wali kelas tercinta, Bunda Sri Subekti. waktu itu sama temen sekelas disuruh beli bunga, akhirnya aku, Kakak (Wini Lugas Nastiti), uuk (Nur Setyo Wulandari), sama Ericha (Ericha Fitria Widyatama) yang berangkat beli. tapi disana kita malah foto2 sama bouquet bunganya dan parahnya minta tolong sama mas-mas yang juga berencana buat beli bunga. inget kejadian itu jadi malu, hhaa. Kalo kalian inget gak kawan?

  

ini foto cewek penghuni SHUFFLE (Shuffle itu nama kelasku waktu SMA, jangan tanya kepanjangannya, tapi klo dipaksa menjawab, jawabnnya " Dua Belas IPA 1", hhaa) waktu sesi foto buat memory book, sekarang mereka udah pada lanjut di universitas keren-keren :)


klo foto ini diambil waktu ikut lomba siswa berpresstasi tingkat jawa timur di jombang tahun 2012. dulu, suka banget ngusilin adek yang paling kecil yang pake baju ungu, soalnya lucu banget dianya. ini semua kontingen dari kabupaten kediri lho :3 Jadi kangen jaman2 ikut lomba :')


Bali ! Bali ! Bali ! kenangan paling indah waktu SMA. rasanya pengen ngulang SKAL lagi. 5 hari bebas dari tugas, tidur bareng besties, seru abis pokoknya :)


SMA udah berakhir. dan sekarang cuman bisa berharap beberapa tahun yang akan datang bakal ketemu orang-orang hebat yang mereka ternyata pernah sekelas sama aku, aamiin :)

You Might Also Like

0 komentar

Fitria Nurrahmawati. Powered by Blogger.