Breakfast is important (Calendar)

By December 16, 2014

Sarapan itu sepele tapi sangat penting banget buat mengawali hari. sarapan bukan cuman sekedar makan, tapi tentang manfaat yang bakal didapetin

manfaat yang paling penting adalah sebagai sumber energi buat mengawali hari. percaya atau enggak, mereka yang makan pagi akan lebih semangat dibandingkan mereka yang gak makan pagi. selain itu, makan pagi juga dapat membantu kalian yang sedang melakukan program diet. dengan makan pagi, makanan yang masuk pada saat makan siang dan makan malam akan lebih terkontrol.

begitu pentingnya makan pagi bukan berati kalian akan makan pagi secara berlebihan. remember, guys ! It's not about quantity of your breakfast, but quality . sebanyak apapun yang kalian makan tetapi kalo makanan itu gak berkualitas, bakal percuma aja. jadi usahakan makanan untuk sarapan adalah makanan yang berkualitas yang memenuhi piramida makanan. 

berhubung mau tahun baru, tahun 2015, nih ada kalender yang bakal ngingetin kalian tentang pentingnya makan pagi, jadi tetep makan pagi ya kawan :)








You Might Also Like

0 komentar

Fitria Nurrahmawati. Powered by Blogger.